5.3.11

Siapa JodohQ???




Masih adakah orang yang sempurna dimuka bumi ini??? Kurasa tidak, bukan aku tak percaya akan adanya ciptaan Tuhan Yang Maha Sempurna, tapi aku hanya sedikit ingin tahu bagaimana manusia sempurna bisa hidup di bumi yang serba matrelialistis.
Itulah kawan jika aku masih bisa menemukan manusia sempurna itu, mungkin akan ku jadikan suami ia,,tapi pertanyaannya apakah ia mau memperistri orang seperti aku,,,kalimat itulah yang terlintas dibenakku sekarang. Mungkin jawabannya gampang kalu sudah jodoh kenapa tidak, begitukah kawan??? Kurasa tidak segampang itu, masih ada kemungkinan-kemungkinan lain yang bisa muncul kapan saja.
Kalau bicara tentang jodoh pasti tak akan ada akhirnya, tapi yang jelas jodoh tetap berada ditangan Tuhan. Manusia hanya berusaha saja dan Tuhanlah yang menentukan. Doa dan usaha dua hal yang harus seiring dan sejalan. Aku selalu berdoa agar Tuhan selalu mengirimkan jodoh yang sekufu, yang pasti sepaham juga.
Tuhan bukakan sedikit celah untukku agar aku bisa mengintip siapa jodohku yang sekarang mungkin masih ditanganMu. Izinkan aku menjemputnya dan menjadikannya sandaran hidupku selamanya untuk menggapai ridhoMu. Tunjukkan aku siapa dia dengan melalui tanda-tanda yang memungkinkan aku untuk membacanya. Agar aku tidak gelisah dalam menata hati ini mengarungi hidup didunia ini.
Hati manusia yang setiap saat bisa berbolak balik, membuatku semakin takut menjalani hidup dalam masa penantian ini. Aku takut jika sebenarnya jodohku sudah dekat didepan mata tetapi aku belum siap menerima ia apa adanya, Atau begitupun sebaliknya. Aku takut apakah aku termasuk seorang yang pemilih. Tetapi jika aku belum bisa menerima seseorang itu untuk hinggap dihatiku, apakah aku harus memaksakannya. Aku belum siap menerimanya bukan alasan apa-apa melainkan aku belum yakin apakah ia termasuk jodohku kelak, hanya itu. Apakah seperti itu salah???



0 komentar:

Suara Qolbu Bocah Kecil © 2008 Por *Templates para Você*